Warung Bebas

Selasa, 08 Maret 2016

PingPlotter Pro 4.12.0 with Crack

PingPlotter Pro 4.12.0 with Crack




PingPlotter ProNetwork administrators harus menjaga jaringan, server atau website, ini merupakan cara aktif dan terus menerus memonitor paket masuk dan keluar untuk memastikan konektivitas tanpa cela. Anda dapat menggunakan PingPlotter Pro untuk hati-hati memantau beberapa alamat dan memicu peringatan ketika kejadian tak terduga terjadi.

Membuat dan menyimpan ruang kerja kustom

desain aplikasi cukup intuitif, dengan panel disesuaikan sehingga Anda dapat dengan jelas melihat paket, jadwal atau elemen proyek sehingga Anda dapat dengan cepat mengakses mereka. Terlebih lagi, Anda dapat menyimpan konfigurasi ruang kerja Anda gunakan untuk banyak tugas dan ini sangat berguna karena Anda sedikit dapat menyesuaikan tampilan dengan tab lebih atau kurang dan bagian.

Mengkonfigurasi pengaturan sambungan dan melacak beberapa target

Sebuah keuntungan rapi adalah kemungkinan untuk secara bersamaan melacak beberapa alamat, dengan rincian jendela disimpan di tab. Menghubungkan ke target mudah dilakukan secara manual menuliskan baik URL atau alamat IP dalam bidang khusus. Semua target disimpan dalam daftar sehingga Anda dapat dengan cepat mengakses mereka nanti.

Menekan tombol "Start" adalah semua yang diperlukan untuk mengirim beberapa paket ke target yang dipilih. Di sisi lain, ada beberapa pengaturan untuk mengkonfigurasi, tergantung pada skenario pengujian. Untuk analisis jangka pendek, jumlah sampel dapat diatur, dengan nilai default menjadi terbatas, interval jejak bisa ditetapkan dalam detik, serta jumlah sampel untuk memasukkan.

Mengumpulkan dan menyimpan info paket

Begitu proses ini dimasukkan ke dalam gerak, semua paket akan ditampilkan, dengan tampilan timeline update secara real time sesuai dengan spesifikasi Anda. Setiap elemen Anda memilih menyoroti semua komponen untuk tampilan yang lebih baik. Membesarkan menu konteks memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa pengaturan lebih seperti memperoleh informasi whois, ringkasan display, acara grafik atau bahkan mengkonfigurasi tanda.

Screenshot :


PingPlotter Pro 4.12.0

Mengatur alert untuk berbagai skenario

Sistem notifikasi memberikan kemungkinan untuk mengatur beberapa parameter yang akan mengumumkan perubahan. Dengan demikian, Anda dapat menuliskan nama khusus untuk memudahkan identifikasi, menetapkan jumlah sampel untuk memeriksa, metode yang digunakan yang dapat menjadi untuk latency dan packet loss atau MOS, beberapa konfigurasi sasaran, serta tindakan untuk memicu ketika kondisi bertemu.

Screenshot :



Cara menginstall PingPlotter Pro 4.12.0 with Crack :
  • 1. Download dan ekstrak “PingPlotter Pro 4.12.0​ Full Version”.
  • 2. Ekstrak juga file loader yang berada di dalam folder tersebut.
  • 3. Instal program “PingPlotter Pro” ini seperti biasa.
  • 4. Setelah proses instalasi selesai, jangan dulu buka programnya.
  • 5. Buka folder loader, dan copy pastekan file loader ke folder instalasi program “PingPlotter Pro” ini di pc atau laptop anda.
  • 6. Jalankan loader dengan cara klik kanan lalu pilih run as administrator. Ikuti langkah2nya sampai selesai.
  • 7. Jalankan programnya dari shortcut di desktop.
  • 8. Selesai.
  • 9. Have Fun.. :P

Link Download :
Mirror :
Password : www.teknokibo.com

2 komentar em “PingPlotter Pro 4.12.0 with Crack”

  • 25 Oktober 2019 pukul 11.18
    Unknown Disse:

    hey whats up with pingplotter with crac.Keep sending me to buch of cookied pages

    delete
  • 25 Oktober 2019 pukul 11.18
    Unknown Disse:

    can I get a direct download link please

    delete

Posting Komentar

 

ramadhan Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger