Warung Bebas

Rabu, 17 Februari 2016

ASUS PCLink

ASUS PCLink




ASUS PC Link memungkinkan Anda untuk memasangkan komputer dengan perangkat mobile Anda. Aplikasi ini khusus dirancang oleh ASUS ZenUI untuk koneksi mulus dengan komputer Anda. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat melihat layar perangkat mobile Anda dan memperbesar ke layar komputer Anda, dengan kontrol penuh dari keyboard dan mouse untuk perintah input. Apapun kegiatan yang Anda lakukan dengan perangkat mobile Anda, baik bermain atau bekerja, Anda hanya dapat meniru dengan ASUS PC Link.

Cara Menggunakan ASUS PC Link  :

Menggunakan PC Link app adalah pekerjaan yang sangat mudah, untuk menggunakan PClink, Anda perlu hal-hal di bawah ini :
Mereka yang memiliki koneksi WiFi pada laptop, tidak perlu kabel USB. Jika Anda memiliki desktop di rumah, Anda mungkin perlu kabel USB.

Langkah 1 : 
- Pertama-tama, Anda perlu men-download dan menginstal ASUS software PC link di PC Anda. Harap Anda sudah memilikinya di Ponsel Anda.

Langkah 2 : 
- Setelah download, lalu di install file tersebut,  Anda sekarang akan pada jendela seperti ini.

Langkah 3 : 
- Sekarang saatnya untuk menyambungkan ponsel ke PC. Anda dapat menghubungkannya melalui kabel USB dengan mengaktifkan USB debugging. Pada saat yang sama, jika Anda memiliki koneksi WiFi dan laptop, tidak perlu menghubungkan dengan kabel USB. Anda hanya perlu terhubung ke WiFi di kedua Laptop dan ponsel Anda.

Langkah 4 : 
- Sekarang buka PC tautan aplikasi terinstal di ponsel Anda. Jika langkah-langkah hingga 3 adalah benar, Anda akan melihat nama perangkat Anda pada PC tautan aplikasi yang diinstal pada komputer Anda. Periksa gambar di bawah ini.


Langkah 5 : 
- Klik pada nama perangkat.


Sekarang Anda dapat melihat ponsel Anda dipetakan pada komputer Anda. Menggunakan mouse, keyboard dan menggunakan touchscreen, Anda dapat menavigasi di seluruh layar virtual Anda. Setiap tindakan yang Anda lakukan di layar virtual Anda akan disinkronkan dengan ponsel Anda. Setiap pemberitahuan yang Anda terima di ponsel kita juga dapat dilihat di PC Anda.


Link Download :
Mirror :
Password : www.teknokibo.com

0 komentar em “ASUS PCLink”

Posting Komentar

 

ramadhan Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger