Warung Bebas

Jumat, 12 Februari 2016

BlueStacks 2 App Player 2.0.8 Offline Free

BlueStacks 2 App Player 2.0.8 Offline Free



BlueStacks 2 adalah alat yang hebat untuk memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi mobile favorit Anda dan game di layar monitor pada browser Anda menggunakan PC atau Mac.

BlueStacks telah built-in aplikasi android seperti WhatsApp, Facebook, Clash of Clans dan lainnya yang dapat diakses langsung dari bagian Apps. Ini adalah bagian di mana Anda dapat menemukan aplikasi android diinstal. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengakses dan mengoperasikan aplikasi ini menggunakan mouse dan keyboard perangkat Anda. 

Jika Anda PC memiliki fitur sentuh diaktifkan, maka Anda bahkan dapat mengakses aplikasi dari BlueStacks melalui sentuhan. Mendukung semua perangkat input Anda. BlueStacks sangat mudah digunakan dan sangat user friendly seperti itu, tidak perlu buku petunjuk apapun untuk memanfaatkannya.

Screenshot :


BlueStacks 2 App Player 2.0.8 Offline

Fitur BlueStacks App Player Key :
  • - Lingkungan sepenuhnya disesuaikan
  • - Dukungan untuk beberapa konfigurasi OS
  • - Integrasi Google Play

Menjalankan aplikasi Android, Anda dapat mengkonfigurasi BlueStacks App Player untuk bekerja dengan Google Play akun Anda, sehingga Anda dapat mengakses semua aplikasi favourtite dan game!

Interface pengguna BlueStacks App Player dapat benar-benar dikonfigurasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, ia mampu mengintegrasikan dengan pengalaman perangkat lunak kustom yang dirancang dan dikembangkan oleh produsen PC.

BlueStacks App Player mendukung beberapa bahasa.

Panduan Instalasi BlueStacks App Player 2.0.8 Offline Installer :

  • - Instal BlueStacks App Player 2.0.8 hingga selesai.
  • - Jalankan BlueStacks hingga muncul menu atau halaman utama.
  • - Have Fun.. :P

Notes : Jika terjadi error, kalian bisa mengatasinya dengan meng-Install .NET FrameWork 3.5 atau kalian bisa meng-Install .NET Framework untuk versi Full Update nya. Dan pastikan PC/Laptop kalian sudah terinstall .NET FrameWork nya.

Link Download :
Password : www.teknokibo.com

0 komentar em “BlueStacks 2 App Player 2.0.8 Offline Free”

Posting Komentar

 

ramadhan Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger