Warung Bebas

Rabu, 17 Februari 2016

Samsung Smart Switch 4.1.16021.15

Samsung Smart Switch 4.1.16021.15




Samsung Smart Switch adalah aplikasi yang kuat yang dapat membantu Anda bermigrasi ke Samsung smartphone dari perangkat mobile lainnya, yang ingin memindahkan data mereka dari satu ponsel ke yang lain tanpa melakukan backup kompleks dan mengembalikan operasi.

Hal ini bisa dilakukan bagi pengguna yang memiliki telepon lama diproduksi oleh Apple, LG, Nokia dan Blackberry dan ingin memindahkan data ke salah satu Samsung Model Galaxy S II, SIII, Note atau Note II.

Migrasi dilakukan dengan menggunakan wizard langkah-demi-langkah yang memandu Anda melalui seluruh proses, karena aplikasi ini ditujukan untuk khalayak luas terlepas dari tingkat pengetahuan.

Pertama, Anda harus melakukan backup data terletak pada ponsel lama Anda (produsen biasanya memberikan utilitas seperti untuk masing-masing model mereka) lalu hubungkan perangkat baru dan jalankan aplikasi, hal-hal yang sederhana, segala sesuatu yang masih harus dilakukan adalah memilih model ponsel lama Anda dan folder yang berisi cadangan, maka untuk memilih konten yang akan bermigrasi. Item seperti kontak, pesan, foto, musik, wallpaper, kalender, memo, video, log panggilan dan bookmark dapat ditransfer dalam operasi satu kali klik.

Screenshot :

Samsung Smart Switch 4.1.16021.15

Prosedur ini mungkin memakan waktu, tergantung pada jumlah informasi yang sedang dikirim ke perangkat Samsung yang baru, penyelesaian operasi ditampilkan sesuai. Perlu diingat bahwa mungkin ada beberapa masalah kompatibilitas dalam apa aplikasi bermigrasi yang bersangkutan. Beberapa dari mereka mungkin sekarang bekerja pada perangkat baru dan jika hal ini terjadi, Anda dapat selalu menggunakan versi mobile dari program dalam rangka untuk menemukan alternatif yang cocok aplikasi lama Anda.

Samsung Smart Switch tampaknya seperti alternatif yang handal yang menyederhanakan migrasi dari telepon yang lebih tua ke perangkat Samsung, sehingga semua tentang beberapa klik.


Link Download :
Mirror :
Password : www.teknokibo.com

0 komentar em “Samsung Smart Switch 4.1.16021.15”

Posting Komentar

 

ramadhan Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger