Warung Bebas

Selasa, 22 Desember 2015

Chromium Browser 49.0.2585.0 Offline

Chromium Browser 49.0.2585.0 Offline




Chromium Browser 49.0.2585.0 - adalah web-browser gratis dengan kode sumber terbuka dari Google. Chromium menyediakan cepat, handal dan aman akses ke Internet.

Chromium Browser 49.0.2585.  diciptakan sebagai browser gratis dengan sumber perangkat lunak open menarik banyak pengembang yang bisa menulis proyek mereka sendiri pada Chromium, serta ada kesempatan untuk menguji proyek-proyek mereka dengan bantuan masyarakat. Untuk kenyamanan, Google telah menciptakan segala macam layanan, forum, pelacak bug, blog dan berbagai kelompok diskusi. Menggunakan Chromium open source seperti web browser populer diciptakan: Google Chrome dan Yandex Browser.

Ambil Chromium dan Anda akan mendapatkan cepat, handal dan aman browser Internet. Ekstensi juga tersedia. Kromium dapat dianggap sebagai versi alpha dari Google Chrome, mencoba inovasi yang berbeda dan fitur yang belum diwujudkan dalam versi dev dari Google Crhome. Karena kebijakan pembangunan seperti itu tidak dianjurkan untuk pengguna biasa untuk menggunakan Chromium Browser.

Screenshot :

Chromium Browser 49.0.2585.0 Offline

Mengapa Chromium berbeda dari Google Chrome ?

Chromium tidak mendukung tertanam PDF, Adobe Flash plaer (Anda harus menggunakan ekstensi), dan unsur-unsur lain dari sumber tertutup.

Anda tidak perlu menginstal Chromium, jalankan chrome.exe dari arsip, dan Anda dapat menggunakannya.


Link Download :
Mirror :
Password : www.teknokibo.com

0 komentar em “Chromium Browser 49.0.2585.0 Offline”

Posting Komentar

 

ramadhan Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger