Warung Bebas

Senin, 28 Desember 2015

Coolutils Total PDF Converter 5.1.87 with Serial

Coolutils Total PDF Converter 5.1.87 with Serial




Total Converter PDF mengkonversi PDF ke DOC, RTF, XLS, HTML, BMP, JPEG, GIF, WMF, EMF, PNG, EPS, PS, TIFF, TXT, CSV, dan PDF dalam batch. Jika Anda ingin mengkonversi banyak file PDF tanpa harus membuang waktu membaca instruksi manual, maka ini adalah converter untuk Anda. Tidak seperti konverter batch yang PDF lainnya, Total Converter PDF sangat user-friendly karena antarmuka terencana. Pengguna dapat mengandalkan pengaturan standar atau menggunakan nilai-nilai mereka sendiri.

Total Converter PDF mempertahankan struktur folder asli Anda sehingga Anda menerima file output dengan sempurna. Selain itu, pengguna terdaftar mendapatkan akses langsung ke dukungan baris perintah untuk memungkinkan fungsi otomatis tenang di ujung belakang. Sarat dengan pilihan, ketika Anda mengkonversi file menggunakan PDF converter.

Mengkonversi multi-halaman file PDF ke HTML / DOC / XLS / RTF / CSV / JPEG dan lebih dalam batch, sementara menempatkan setiap halaman ke file terpisah.
Menambahkan nomor halaman ke file output mulai dari sejumlah (misalnya "6,7,8").
Menghilangkan item yang tidak perlu dengan selektif mengubah teks saja, gambar nol, atau sebaliknya, hanya foto tanpa teks. 

Screenshot : 


Coolutils Total PDF Converter 5.1.87

Opsi lainnya yang unik, Total Converter PDF adalah baik kuat dan fleksibel ketika datang untuk melakukan format kustom konversi. Dengan dukungan untuk lebih dari 15 format yang berbeda (PDF / PS / EPS / PRN / XPS / OXPS dan lebih) itu tidak rumit atau sulit untuk menggunakan


.: Instalasi Coolutils Total PDF Converter 5.1.87  :.
  • 1. Disarankan untuk mematikan koneksi internet terlebih dahulu.
  • 2. Instal software seperti biasa, setelah selesai jalankan software.
  • 3. Masukkan Serial number yang telah disediakan, kemudian masuk ke menu Help – Enter Registration Code
  • 4. Paste serial number yang telah di copy tadi kesitu.
  • 5. Have Fun .. :P


Link Download :
Mirror :
Password : www.teknokibo.com

0 komentar em “Coolutils Total PDF Converter 5.1.87 with Serial”

Posting Komentar

 

ramadhan Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger