Warung Bebas

Senin, 28 Desember 2015

Portable Vit Registry Fix Professional 12.6.6 with Crack

Portable Vit Registry Fix Professional 12.6.6 with Crack




Vit Registry Fix Professional - Ini adalah versi portabel dari Vit Registry Fix, alat yang dilengkapi dengan alat yang diperlukan untuk memperbaiki setiap kunci tidak valid dalam registri Windows Anda.

Sejak instalasi tidak diperlukan, Anda dapat menempatkan Portabel Vit Registry Fix Pro pada perangkat removable (seperti USB flash drive) dan menjalankan file eksekusi pada komputer manapun. Terbukti, tidak akan ada perubahan selanjutnya dibuat untuk kunci registri Windows Anda.

Antarmuka Portable Vit Registry Fix Pro adalah sederhana dan intuitif. Jadi, program ini dapat mengambil dari masalah apapun yang terjadi pada ActiveX dan COM daerah, jenis file, aplikasi jalan, entri startup, bersama dan membantu file, daftar riwayat, start menu, suara dan lain-lain.

Selain itu, Anda dapat mengoptimalkan registry (di mana sistem menjadi tidak responsif), menggunakan fungsi pencarian, serta cadangan dan memulihkan registri.

Screenshot : 


Portable Vit Registry Fix Professional 12.6.6

Tapi Anda juga dapat mengatur aplikasi yang secara otomatis dijalankan pada sistem startup, menghapus program yang diinstal dari komputer Anda, membersihkan hard drive dengan menyingkirkan file yang tidak perlu (misalnya Windows sementara, Recycle Bin, ibu cache, kesalahan pelaporan, log dan file terbaru) dan jadwal tugas, dan banyak lagi.

Perangkat lunak ini membutuhkan jumlah rendah sampai sedang sumber daya sistem, memiliki waktu respon yang sangat baik, cepat selesai tugas (apakah kita sedang berbicara tentang pemindaian, memperbaiki atau mengoptimalkan) dan tidak membeku, crash atau pop up kesalahan selama pengujian kami. Kami sangat menyarankan Portabel Vit Registry Fix Pro untuk semua pengguna, terlepas dari tingkat pengalaman mereka.


Link Download :
Mirror 1 :
Mirror 2 :
Password : www.teknokibo.com

0 komentar em “Portable Vit Registry Fix Professional 12.6.6 with Crack”

Posting Komentar

 

ramadhan Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger