Warung Bebas

Kamis, 31 Desember 2015

EximiousSoft Business Card Designer 5.08 with Crack

EximiousSoft Business Card Designer 5.08 with Crack





EximiousSoft Business Card Designer Ini adalah kuat tapi mudah perangkat lunak untuk menciptakan profesional mencari kartu. Dengan itu, Anda dapat merancang kartu Anda sendiri seperti yang Anda inginkan. Pilih dari kartu pra-desain template dan menyesuaikan dengan teks Anda dan simbol untuk membangun kartu menarik. Itu terjadi begitu easyly dan cepat.

- Bawa template 200 + Buiness Card, objek 300 + logo, 2000 + bentuk dan gaya gradien pra-desain lainnya, tekstur.
- Mengedit visual dengan kuat tapi mudah menggambar dan melukis alat.
- Mencetak kartu bebas atau menyimpannya sebagai file gambar.
- Mendukung bayangan, cahaya, refleksi, efek belvel.

EximiousSoft Business Card Designer Key Features :
Kualitas tinggi 200 + Kartu Bisnis template, 2000 + Simbol dan lebih
- Program ini memberikan banyak pra dirancang kartu nama template oleh desainer ahli, latar belakang & simbol grafis dan lebih banyak. Yang dapat digunakan untuk memulai desain dengan mudah dan cepat.
- Personalisasi mereka dengan gambar pilihan Anda, logo, grafis & elemen lain dalam desain kartu bisnis Anda ..

Alat gambar berbasis vektor kuat :
- Membuat grafis bentuk seperti yang Anda inginkan dengan alat ini. Memindahkan, menghapus atau menambahkan bahkan mengkonversi jangkar untuk bentuk dengan klik mudah atau drag.That benar-benar sederhana.
- Bentuk atau teks dapat diisi atau stroken dengan warna solid, gaya gradien atau gambar smoothly.anyone tinggi, Bahkan tidak memiliki pengalaman desain, dapat membuat kartu nama yang menakjubkan dengan kartu Software.
- Memberikan anda pilihan untuk menambahkan bayangan drop, refleksi, cahaya, 3D bevel dengan pengaturan disesuaikan untuk bentuk atau teks pada desain Anda.
- Setiap bentuk objek bahkan teks dapat stroken dengan lebih pra dirancang style dash.

Screenshot : 

EximiousSoft Business Card Designer

Desain Bisnis Kartu visual dan Mudah :
- Bekerja seperti sebuah program editor gambar besar yang mendukung kuat lapisan-editing. Dengan Lapisan fitur Anda dapat mengontrol posisi berbagai objek di logo Anda, Anda dapat menempatkan objek lebih penting dari yang lain dan menciptakan efek yang berbeda.
- Untuk membuat, memindahkan, terendah skala, memutar, flip bentuk atau teks hanya dengan drag & klik. Membuat kartu tampak profesional menjadi sangat mudah dengan aplikasi.
- Program ini cukup mudah untuk semua orang dan tidak memerlukan keterampilan merancang berkat antarmuka WYSIWYG yaitu, apa yang Anda lihat di layar adalah apa kartu Anda akan terlihat seperti.
- Undo & Redo mana saja kapan saja.

Mencetak kartu Bisnis bebas :
- Aktifkan untuk mencetak kartu nama spektakuler pada printer Anda sendiri, pada saham kartu dari Avery, Sigel, Herma, Formtec, DECAdry dll dengan resolusi tinggi.
- Anda dapat mencetak 1 kartu atau 5 kartu atau 100 kartu, yang Anda inginkan. Kebanyakan orang mencetak setidaknya satu lembar penuh kartu (8 atau 10 kartu dalam satu lembar) untuk kenyamanan.
- Mendukung untuk mengekspor kartu untuk file gambar dengan kualitas tinggi untuk cetak toko dan kartu cetak dari printer Anda sendiri secara langsung.

Input & output dalam format gambar lebih populer :
- Mendukung untuk mengekspor kartu nama Anda ke JPG, GIF, PNG, BMP, PCX, TGA, TIFF file.
- Memungkinkan untuk memuat file gambar dari GIF, BMP, PCX, JPG, TIFF, PNG, TGA, PSD, ICO, CUR, ANI dll. file.



Link Download :
Mirror 1 :
Password : www.teknokibo.com

0 komentar em “EximiousSoft Business Card Designer 5.08 with Crack”

Posting Komentar

 

ramadhan Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger