Warung Bebas

Selasa, 29 Desember 2015

Syncovery Pro Enterprise 7.35 build 265 with Serial Key

Syncovery Pro Enterprise 7.35 build 265 with Serial Key




Syncovery merupakan aplikasi yang digunakan untuk membuat cadangan data dan untuk sinkronisasi PC, server, dan notebook. Pengguna dapat memilih user interface yang sesuai dengan mereka terbaik,Wisaya Mode atau Advanced Mode.

Pengaturan disimpan dalam beberapa profil, dan perangkat lunak yang dilengkapi dengan dukungan untuk FTP dan server FTP aman, SSH, WebDAV, Amazon S3, http, parsial file update, kompresi ZIP, enkripsi data, dan scheduler untuk backup otomatis. Scheduler dapat menjalankan sebagai layanan tanpa pengguna harus log on. Pada Windows XP atau lambat, file terkunci dapat disalin menggunakan Volume Shadow Service.

Program ini memiliki kemampuan untuk secara bebas memilih file dan folder di hirarki folder keseluruhan dalam tampilan pohon, dan memiliki dukungan untuk e-mail pemberitahuan, kategori profil, dan berbagai filter. Perangkat lunak ini juga mendukung karakter Unicode dalam nama file, path file selama 32.767 karakter, dan banyak lagi. Ini juga mencakup Real Time Sinkronisasi (folder monitoring).

Screenshot :



New Features since Version 7.2 :
We added support for MEGA, Backblaze B2, OneDrive for Business, Amazon Cloud Drive and MediaFire, and features a new, lightning fast database format for the “Cache Destination File List” feature. In the past, the cache database could often be slower than the destination storage itself in terms of building the file list. Now the database should be at least as fast as locally attached SSD drives.

To use Amazon Cloud Drive, click the Internet button and choose Amazon Cloud Drive as protocol.


0 komentar em “Syncovery Pro Enterprise 7.35 build 265 with Serial Key”

Posting Komentar

 

ramadhan Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger