Warung Bebas

Sabtu, 26 Desember 2015

Mozilla Firefox Terbaru 43.0.3 Offline Installer

Mozilla Firefox Terbaru 43.0.3 Offline Installer



Mozilla Firefox merupakan browser tercepat didunia saat ini dan banyak digunakan oleh pengguna internet dari seluruh dunia, karena browser Mozilla Firefox ini memiliki kecepatan yang baik dan juga mempunyai interface yang user friendly jadi sangat mudah digunakan oleh para netter maupun untuk pemula.

Browser Mozilla Firefox ini yang satu ini merupakan browser ter-favorite didunia karena memiliki banyak sekali add-on yang dapat kita install untuk membantu dalam kebutuhan browsing kita. Dan apabila Anda masih menggunakan versi lama sangat direkomendasikan untuk segera meng-update ke versi terbaru ini agar semua bug dan crash dalam versi lama bisa diperbaiki serta untuk menjaga privacy maupun security ketika Anda browsing maupun download file di internet.


Mozilla Firefox 43.0.3 Terbaru Offline Installer yang Saya share ini support untuk semua pengguna Windows baik itu Windows XP/Vista/7/8/8.1 maupun Windows 10, serta support juga untuk pengguna versi 32 bit maupun 64 bit.

Firefox 43 Aman Control :
• Lindungi Privasi Anda. Saat browsing, Anda meninggalkan jejak data yang berpotensi mengandung segala macam informasi pribadi. Kami percaya info ini milik Anda dan Anda sendiri (dan setidaknya semua pengiklan terlalu bersemangat), dan telah dibangun dalam fitur untuk memastikan itu terjadi.

• Browse Dengan Keamanan. Entah itu membeli hadiah, membayar tagihan Anda atau hanya masuk ke Facebook, penting menjaga informasi pribadi Anda dari tangan setiap orang jahat secara online yang mungkin mengintai di sekitar. Untungnya, Firefox dikemas dengan fitur keamanan canggih untuk membantu Anda tetap aman.

• Stay In Control. Dunia online selalu berubah, itulah sebabnya kami memberikan mudah digunakan alat untuk membiarkan Anda beradaptasi dan membuat pilihan cerdas saat Anda pergi.

• Ini Bagian dari Misi kami. Mozilla adalah organisasi nirlaba dengan tujuan membuat web yang lebih baik untuk semua orang. Kami tidak mencoba untuk membuat uang dari pengguna kami - kami hanya ingin Anda untuk memiliki pengalaman terbaik mungkin online, dan itu termasuk menjaga Anda dan informasi pribadi Anda aman dan swasta.

Screenshot :

Mozilla Firefox Terbaru 43.0.3

Firefox 43 Personalisasi :
• Tambahkan Gaya: Persona. Membuat Firefox sesuai dengan gaya Anda! Pilih dari ribuan Persona dirancang oleh pengguna di seluruh dunia, atau membuat satu sendiri. Dengan satu klik Anda dapat berdandan browser Anda namun Anda inginkan.

• Customize: Add-ons. Banyak yang paling populer add-ons yang ekstensi, sedikit ekstra yang Anda men-download untuk menambah lonceng & peluit untuk Firefox. Membandingkan harga, memeriksa cuaca, mendengarkan musik, memperbarui profil Facebook Anda, semua dibangun langsung ke dalam browser.

• Membuat Ini Bekerja: Plugins. Plugin bit kecil dari perangkat lunak pihak ketiga yang dibangun oleh perusahaan seperti Adobe Systems atau Apple untuk daya video, animasi dan permainan (contoh termasuk Flash Player atau Quicktime). Mereka dapat menyebabkan browser crash atau menimbulkan risiko keamanan ketika mereka keluar dari tanggal, jadi kami telah membangun alat mudah untuk membantu tinggal saat ini.

• Beradaptasi Interface Anda. Firefox antarmuka telah dirancang oleh tim ahli dan diuji oleh komunitas jutaan pengguna di seluruh dunia untuk memastikan browsing Anda adalah sebagai mudah dan intuitif mungkin. Tapi, setiap orang memiliki kebutuhan mereka sendiri yang spesifik, dan Anda selalu dapat menyesuaikan antarmuka menjadi persis seperti yang Anda suka:-mengatur ulang, mengatur, menambah atau menghapus tombol atau ladang untuk mengubah pengalaman browsing Anda namun Anda inginkan.

• Stay In Sync. Sync mulus menghubungkan desktop dan mobile Firefox, sehingga Anda dapat mengakses riwayat browsing Anda, password, bookmark dan tab yang terbuka bahkan tidak peduli perangkat yang Anda gunakan. Sekarang Anda dapat berselancar di Web pada desktop Anda, bangun di tengah browsing dan memiliki tab yang terbuka Anda siap dan menunggu di ponsel Anda, seperti yang Anda meninggalkan mereka.


Link download :
Mirror :
Password : www.teknokibo.com

0 komentar em “Mozilla Firefox Terbaru 43.0.3 Offline Installer”

Posting Komentar

 

ramadhan Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger