Warung Bebas

Selasa, 12 Januari 2016

Aurora 3D Text Logo Maker 16.01.07 with Keygen

Aurora 3D Text Logo Maker 16.01.07 with Keygen





Aurora 3D Text & Logo Maker 16.01.07 Akhir adalah program pemodelan 3D logo fantastis dengan sub judul, tombol dan logo. Di antara banyak pengguna aplikasi terkenal untuk membuat produsen software grafis menawarkan, antarmuka intuitif yang mudah dan sederhana secara konseptual, editor.

Di antara pilihan yang tersedia untuk Anda khususnya yang layak disebut sejumlah besar tokoh dan bentuk (persegi panjang, elips, lingkaran, bintang, Pentagon, busur, panah, teks, kubus, bola, kerucut, silinder, torus), dll.

Aurora 3D Text & Logo Maker 16.01.07 adalah sebuah aplikasi canggih yang dirancang untuk membuat pemodelan tiga dimensi dan sertifikasi dan elemen grafis lainnya. Aplikasi ini ditandai dengan fungsionalitas yang kaya dan perpustakaan besar yang berisi berbagai gaya, bentuk dan efek. Digunakan untuk membuat logo profesional untuk perusahaan Anda, serta penciptaan berbagai logo atau string dalam bentuk 3D.

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur untuk menyesuaikan daerah rendering, menggunakan modus cahaya, membuat animasi sederhana, dll. Keuntungan penting dari alat adalah fungsi kompleks undo dan kembali perubahan, yang memungkinkan perjalanan tak terbatas pada berbagai tahap penciptaan kami proyek. 

Aurora 3D Text & Logo Maker menawarkan pengguna lebih dari 200 template, objek 3D, 50 profesional yang dirancang template proyek, 80 gaya objek, lebih dari 3000 simbol (dengan kemungkinan mengimpor SVG), serta 60 font tambahan, dan beberapa efek animasi. Proyek selesai dapat disimpan ke file gambar PNG, JPG, Tiff, BMP, GIF, TGA, atau diekspor sebagai SWF dan GIF animasi, film pendek, atau sebagai urutan gambar.

Screenshot :


Aurora 3D Text Logo Maker 16.01.07

Aurora 3D Text & Logo Maker 16.01.07 Fitur :
  • * Editor jelas untuk menciptakan dan pemodelan,
  • * Perpustakaan yang luas yang mengandung banyak bentuk yang berguna dan gaya
  • * Mendukung latar belakang yang dinamis, biarkan langkah latar belakang, memutar dan skala
  • * Nyaman pengaturan (kemampuan untuk memuat file gambar, mengkalibrasi gradien atau warna tunggal)
  • * Undo tak terbatas dan ulangi operasi dilakukan dalam editor
  • * Pilih bagian yang berbeda dari sebuah objek dan mengubah warna
  • * Kemungkinan benda texturing
  • * Kuantitas semata-mata angka dan bentuk
  • * File ekspor ke format gambar lainnya atau video dalam format Flash.


Link Download :
Password : www.teknokibo.com

0 komentar em “Aurora 3D Text Logo Maker 16.01.07 with Keygen”

Posting Komentar

 

ramadhan Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger