Warung Bebas

Kamis, 14 Januari 2016

GOM Player 2.2.76.5239 Free with Skin

GOM Player 2.2.76.5239 Free with Skin





GOM Player adalah alat yang ampuh untuk memutar file video, dan hanya kurangnya minat pelanggan dan monopoli raksasa bahwa alat ini telah pergi sebagian besar tanpa diketahui. 

Ini adalah pemain yang sangat serbaguna, yang berarti bahwa Anda mungkin menemukan format apapun, dan GOM Player akan bermain untuk Anda. GOM Ini memiliki kualitas video yang sangat baik dan tidak memaksa pengguna untuk menginstal codec eksternal. Pemain, ketika download, dilengkapi dengan semua codec yang Anda butuhkan untuk mengoperasikan video melalui ini.

Sayangnya, GOM Player belum diteliti ke tingkat mikroskopis, tapi apa pun yang telah dipelajari dari penelitian dan penggunaan kritis dari media player sebagian besar adalah dari tingkat yang dapat diterima. Ini meliputi :
  • 1. Antarmuka yang sederhana dan mudah.
  • 2. GOM Player adalah gratis.
  • 3. Pemain otomatis mencari codec tambahan setiap kali ini diperlukan.
  • 4. Memiliki ramping, user friendly desain.
  • 5. codec sudah disertakan. Hal ini penting karena dengan sebagian besar pemain lain, mencari codec yang tepat adalah sakit kepala.

Screenshot :

GOM Player 2.2.76.5239
GOM Player mendukung sebagian besar codec AVI, DAT, MPEG, DivX, dan ditambah lagi oleh codec sistem yang tertanam sendiri guna kita tidak akan harus mencari codec yang manual setiap kali ketika kita tidak dapat memutar video dengan format tertentu Gom pLayer


GOM Player mendukung banyak fitur canggih untuk pengguna advanced. kita dapat menyesuaikan player dengan merubah skin sendiri, pengaturan tombol toggle, mode KMV, resolusi rinci diantaranya. Hal ini juga menyediakan fitur seperti RW overlay mixer, HTTP, streaming, indeks real-time membuat kembali untuk jenis format AVI, dukungan unicode, bingkai kunci berdasarkan / FF dan banyak lagi.

GOM Player tampaknya menjadi sebuah pemutar video yang baik. Mungkin layanan terbesar yang ditawarkan adalah dimasukkannya codec yang memungkinkan untuk menjadi salah satu pemain yang paling serbaguna ada di pasar. GOM Player adalah perangkat lunak yang besar untuk pemula dan orang-orang yang tidak repot-repot banyak tentang teknis.


Link Download :
Password : www.teknokibo.com

0 komentar em “GOM Player 2.2.76.5239 Free with Skin”

Posting Komentar

 

ramadhan Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger