Warung Bebas

Sabtu, 02 Januari 2016

Macpaw Cleanmypc 1.7.2 Multilingual with Crack

Macpaw Cleanmypc 1.7.2 Multilingual with Crack




Macpaw CleanMyPC adalah pembersihan dan pemeliharaan utilitas baru untuk Windows dari pengembang software MacPaw Inc, yang telah membuat serangan dengan produk CleanMyMac. 

Macpaw CleanMyPC termasuk perangkat alat pembersih untuk komputer Windows. Komponen pembersih utama berjanji untuk menghapus gigabyte file dari PC, dan didukung oleh lima alat pemeliharaan, Aman Erase, Uninstall Lengkap, Registry Pemeliharaan, Autorun dan Gadget & Extensions Manager.



Macpaw Cleanmypc 1.7.2 Multilingual Fitur :
  • - Scanning
  • Selama CleanMyPC memindai menganalisa hard drive Anda untuk menemukan file yang mungkin dihapus secara aman. Mereka dibagi menjadi empat kategori - "Cache & Log", "Bantuan File", "Bahasa Extra" dan "Sampah & Sampah". Biarkan? S berjalan melalui mereka untuk menjelaskan apa sebenarnya yang ditemukan.

  • - Cache & Log
  • Sementara Windows dan aplikasi berjalan di komputer Anda, mereka biasanya menyimpan potongan "siap" data pada hard drive untuk mempercepat beban. Mereka potongan disebut "file Cache". Namun, terkadang aplikasi ini tidak menghapus file dan sementara beberapa aplikasi datang dengan built-in "mekanisme kontrol cache", mayoritas dari mereka (termasuk Windows itu sendiri) meninggalkan sejumlah besar data yang duduk tidak dibutuhkan pada hard drive Anda. CleanMyPC dapat mengidentifikasi file-file dan membiarkan Anda tahu mana dari mereka adalah aman untuk menghapus. Log file merekam aktivitas Windows dan aplikasi dan biasanya digunakan untuk tujuan informasi. Menghapusnya tidak akan mempengaruhi fungsi dari aplikasi Anda, tetapi mungkin pulih Anda ruang hard drive.

  • - Bantuan Files
  • Sebagian besar aplikasi (serta Windows itu sendiri) datang dengan bantuan file yang berisi informasi tentang fungsi Program dan alur kerja. Anda dapat dengan aman menghapus file bantuan untuk aplikasi yang sudah Anda gunakan secara bebas. CleanMyPC memungkinkan Anda untuk selektif menghapus file bantuan dengan mengklik sesuai "Bantuan File" dari sidebar dan memeriksa hanya mereka yang ingin dihapus.

  • - Bahasa ekstra
  • Beberapa aplikasi juga datang dengan built-in terjemahan bahasa (misalnya Spanyol, Rusia atau Jerman). Ini hanya terjemahan pengaruh antarmuka - Anda masih dapat mengetik teks dalam bahasa apapun dalam aplikasi. Karena Anda hanya ingin aplikasi Anda dalam satu bahasa yang Anda dapat dengan aman menghapus sisa - mendapatkan ruang bebas. CleanMyPC akan memindai komputer Anda dan menemukan aplikasi yang memiliki beberapa terjemahan bahasa, menawarkan Anda untuk menghapus ekstra. Jika diperlukan, Anda hanya dapat memeriksa mereka terjemahan aplikasi yang ingin dibersihkan.

  • - Sampah dan Sampah
  • Pada bagian ini CleanMyPC scan untuk berbagai file yang dapat? T biasanya mengakses pada Anda sendiri tapi masih bisa menghapus.

  • - Utilitas tambahan
  • Selain pembersihan dan pemindaian fitur CleanMyPC datang dengan satu set built-in utilitas yang bertujuan untuk membantu Anda menjaga komputer Anda handal, cepat, bersih dan bekerja seperti yang baru.

  • - Erase aman
  • Bila Anda cukup menghapus file ke dan dari Recycle Bin mereka masih bisa dibawa kembali oleh perangkat lunak pemulihan data pihak ketiga. Namun kadang-kadang Anda perlu untuk menghapus file untuk selamanya - dan ini adalah di mana CleanMyPC s "Secure Erase" akan membantu Anda?. File dan folder dihapus dengan "Secure Erase" tidak dapat dipulihkan. Hal ini dicapai dengan menulis ulang file dengan nol ("zero-out") beberapa kali sebelum secara permanen menghapusnya dari hard drive Anda.

  • - Uninstall lengkap
  • Sebagian besar aplikasi yang Anda miliki di komputer Anda datang dengan uninstaller khusus yang menghilangkan aplikasi Anda memutuskan untuk berhenti menggunakan dari sistem anda. Namun, beberapa file (seperti preferensi aplikasi, cache, data dll) biasanya tidak dihapus bersama dengan aplikasi dan kekacauan sistem Anda menempati ruang disk dan memperlambat komputer Anda ke bawah. CleanMyPC? S "Uninstall Lengkap" fitur akan membantu Anda untuk menghapus aplikasi tanpa meninggalkan jejak. Untuk melakukannya Anda harus mengikuti petunjuk pada layar untuk meluncurkan uninstaller pabrik dan setelah selesai tugasnya CleanMyPC akan mengambilnya dan melanjutkan dengan menghapus sisa-sisa makanan yang tidak dibutuhkan.

  • - Registry Cleanup
  • Windows registry adalah database yang menyimpan pengaturan dan pilihan konfigurasi untuk Windows itu sendiri dan untuk semua aplikasi yang terinstal. Sejak registri secara bersamaan dibaca dan ditulis oleh semua aplikasi yang diinstal yang juga dapat mencakup malware dan spyware program, kadang-kadang menjadi berantakan atau sebagian rusak. Hal ini tidak bisa diperbaiki secara manual (kecuali jika Anda memiliki pengetahuan teknis yang mendalam dan pengalaman) dan kami menyarankan untuk membiarkan CleanMyPC? S utilitas registri pemeliharaan untuk mengurus registri Anda. Untuk memindai komputer Anda? S registri untuk masalah klik "New Registry Scan" dan menunggu scan untuk menyelesaikan. CleanMyPC akan menemukan entri yang salah dan menawarkan Anda untuk memperbaiki semuanya sekaligus atau selektif.

  • - Autorun
  • Sementara meluncurkan aplikasi secara otomatis dengan Windows nyaman beberapa aplikasi mungkin melakukan itu tanpa sepengetahuan Anda dan Anda mungkin ingin mencegah mereka secara otomatis berjalan. Menghapus aplikasi dari autorun secara manual biasanya tidak nyaman dan kadang-kadang di luar kendali Anda - Windows menyimpan data yang autorun di beberapa tempat dan menemukan aplikasi tertentu mungkin rumit. CleanMyPC mengumpulkan semua aplikasi yang dimulai dengan Windows menjadi satu antarmuka yang sederhana - hanya membawa aplikasi apapun dan klik sesuai "Nonaktifkan" tombol untuk mencegah dari mulai dengan Windows. Anda dapat mengaktifkan kembali lagi dengan cara yang sama.

  • - Gadget & Extensions Manager
  • Windows (dan beberapa aplikasi) menginstal Gadget yang berbeda dan Ekstensi ke sistem anda. Sementara beberapa aplikasi menyediakan Anda dengan pilihan penghapusan, kadang-kadang Anda don? T memiliki kemungkinan seperti (yang terutama kebiasaan untuk standar Windows gadget dan ekstensi). CleanMyPC daftar semua ekstensi Anda dapat menghapus dan memungkinkan Anda untuk menghapus semua sekaligus atau hanya mereka yang ingin menyingkirkan. Ini tidak bisa dibatalkan jadi pastikan anda tidak menghapus gadget atau ekstensi yang mungkin Anda butuhkan di masa depan.

Cara Menginstal :
  • 1. Download dan ekstrak file MacPaw CleanMyPC Full pada link di bawah artikel ini.
  • 2. Matikan koneksi internet dan instal aplikasi “MacPaw CleanMyPC” seperti biasa.
  • 3. Setelah proses instalasi selesai, jangan anda buka dahulu programnya.
  • 4. Buka folder crack, disitu ada 2 folder yaitu 32 Bit dan juga 64 Bit, silahkan buka folder yang sesuai dengan sistem windows yang terinstal di laptop anda.
  • 5. Copy pastekan file yang ada di dalamnya ke folder instalasi “MacPaw CleanMyPC” di laptop anda. Pilih copy and replace.
  • 6. Jalankan aplikasinya dari file yang anda copy pastekan tadi.
  • Have Fun.. :p

Screenshot :

Macpaw Cleanmypc 1.7.2 Multilingual


Link Download :
Mirror 1 :
Password : www.teknokibo.com

0 komentar em “Macpaw Cleanmypc 1.7.2 Multilingual with Crack”

Posting Komentar

 

ramadhan Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger