Warung Bebas

Selasa, 26 Januari 2016

Emurasoft EmEditor Profesional v15.7.2 with Patch

Emurasoft EmEditor Profesional v15.7.2 with Patch




Emurasoft EmEditor Profesional v15.7.2 adalah salah satu pengolahan teks web terbaik yang pernah ada. Perangkat lunak Ini memiliki dukungan untuk hampir semua coding bahasa serta dukungan untuk JavaScript sintaks, Pascal, Unicode encoding, Perl Script, dan VBScript. 

Emurasoft EmEditor Profesional v15.7.2 ini tanpa masalah berurusan dengan membuka sangat besar ukuran file dan menawarkan fungsi disesuaikan seperti sintaks highlight, debugging error, koreksi ejaan, penyelesaian otomatis dan menyediakan tools yang terintegrasi seperti mencari dan mengganti tools.

Emurasoft EmEditor Profesional v15.7.2 Ini dimulai dengan cepat, benar-benar dapat menggantikan Windows notepad, editor teks yang cukup untuk pekerjaan sehari-hari. 

Screenshot :

Emurasoft EmEditor Profesional v15.7.2

The Professional Edition, meningkatkan fungsi program editing, sehingga lebih cocok untuk programmer individu untuk mengedit atau memodifikasi kode program. Memungkinkan undo tak terbatas, mengulang. Dukungan untuk beberapa bahasa pemrograman disorot (digunakan sebagai IDE sederhana).


Screenshot :

Emurasoft EmEditor Profesional v15.7.2 with Patch

Link Download :
Password : www.teknokibo.com

0 komentar em “Emurasoft EmEditor Profesional v15.7.2 with Patch”

Posting Komentar

 

ramadhan Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger