Warung Bebas

Kamis, 07 Januari 2016

Maxidix Wifi Suite 15.9.2 Build 890 with Keygen

Maxidix Wifi Suite 15.9.2 Build 890 with Keygen




Maxidix Wifi Suite adalah solusi perangkat lunak yang stabil dan praktis berharga ketika Anda harus mengubah komputer Anda menjadi hotspot nyata dan berbagi Internet dari jaringan mobile. Menggunakan utilitas ini Anda dapat mengelola peralatan nirkabel di tempat ini. 

Dengan bantuan utilitas ini Anda dapat mengatur koneksi otomatis ke jaringan ad-hoc atau Wireless Access Points (WAC) menggunakan jendela antarmuka. Yang utama intuitif datang dengan beberapa tab seperti 'Networks', 'IP Profil' dan 'Statistik' yang membantu Anda mengelola dan mengendalikan semua nirkabel information, ketika Anda mengakses jendela 'Jaringan', Anda dapat menelusuri dan memindai jaringan yang tersedia, terhubung ke mereka atau cepat mendapatkan rincian tentang setiap jaringan. Setelah jaringan terhubung, sistem operasi menciptakan profil baru dan menyediakan Anda dengan semua operasi Anda dapat melakukan seperti menampilkan, menghapus dan mengubah prioritas serta mengekspor atau mengimpor profil baru dan banyak lagi.

Screensot :

Maxidix Wifi Suite 15.9.2 Build 890

Fitur Maxidix Wifi Suite Full Version :
  • - Secara otomatis tersambung ke jaringan Ad Hoc
  • - Karena Vista bug tidak mungkin untuk terhubung ke jaringan ad hoc mencatat, perangkat lunak secara otomatis terhubung ke jaringan ad hoc mengharuskan Anda untuk Wireless Access Point atau sama (WAP) akan dihapus.
  • - Akurasi tinggi dalam informasi
  • - Wifi Suite semua informasi yang tersedia seperti kualitas sinyal Wi-Fi, atau jaringan memberikan profil jaringan.
  • - Memasuki atau meninggalkan profil jaringan
  • - Maxidix Wifi Suite Anda akan dapat membantu Anda menghemat profil pada jaringan untuk menggunakannya bila diperlukan. Sebagai contoh, Anda dapat membuat cadangan sistem atau menginstal ulang jaringan Windows Anda, kemudian gunakan setup Anda sebelumnya.
  • - Quick Connect
  • - Ketika Windows ingin terhubung ke koneksi jaringan nirkabel untuk memperbarui informasi yang setidaknya dua kali. Sekali sebelum dan kemudian setelah otentikasi usaha koneksi. Perilaku ini berarti bahwa ketika Anda terhubung ke jaringan meningkat. Untuk mempercepat proses komunikasi, Maxidix Wifi Suite menggunakan algoritma untuk memindai arti bahwa seseorang telah mengumpulkan semua informasi yang dibutuhkan untuk menghubungkan dengan kecepatan koneksi kenaikan hingga 6 kali lipat.
  • - Statistik jaringan
  • - Memonitor aktivitas jaringan dan koneksi jaringan memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dari lalu lintas jaringan.
Catatan : file Spring.Base.bpl di folder Maxidix Wifi Suite (lokasi appnya diinstal) di-rename jadi Spring.Base.DelphiXE6.bpl


Link Download :
Password : www.teknokibo.com


0 komentar em “Maxidix Wifi Suite 15.9.2 Build 890 with Keygen”

Posting Komentar

 

ramadhan Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger