Warung Bebas

Sabtu, 02 Januari 2016

Driver Talent 6.4.38.128 with Patch

Driver Talent 6.4.38.128 with Patch





Driver Talent 6.4.38.128 secara otomatis men-download dan menginstal update terbaru untuk semua driver, cadangan driver yang ada, serta mereka secara menyeluruh menghapus sistem operasi.

Program ini berisi database besar driver untuk berbagai komponen dasar. Di antara mereka itu layak disebut, antara lain, driver untuk kartu video, jaringan dan perangkat musik plug & play (mouse, keyboard), monitor, dan juga untuk perangkat yang terhubung melalui USB (printer, scanner). Ini tidak bisa melewatkan driver untuk motherboard Anda dan elemen lain yang diperlukan termasuk dalam komputer (misalnya, pengendali SMBus dan port USB).

Driver Talent juga membantu ketika mencari driver yang cocok untuk hardware baru yang terhubung / perangkat ke komputer. Mendeteksi driver rusak dan cacat dan menampilkan informasi yang paling penting tentang komponen yang mendasari. Pengguna dapat membaca semua parameter yang diperlukan dari setiap komponen yang diinstal pada komputer Anda. Selain itu, kami menemukan di dalamnya alat untuk mengukur suhu CPU dan kecepatan kipas yang dipasang pada prosesor.

Screenshot :

Driver Talent 6.4.38.128

Link Download :
Mirror 1 :
Mirror 2 :
Password : www.teknokibo.com

0 komentar em “Driver Talent 6.4.38.128 with Patch”

Posting Komentar

 

ramadhan Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger