Warung Bebas

Sabtu, 16 Januari 2016

Internet Cyclone 2.26 with Keygen

Internet Cyclone 2.26 with Serial Key




Internet Cyclone v2.26 adalah sebuah program yang luar biasa yang akan mengoptimalkan kecepatan internet Anda. Internet Cyclone v2.26 akan meningkatkan kecepatan Anda hingga 200%. Ini akan bekerja pada sistem operasi Windows 95, 98, ME, XP, Vista, 7, 8. Program ini kompatibel dengan semua modem, termasuk DSL, LAN, ISDN, kabel dan berbagai jenis lainnya koneksi internet. Segala macam tugas web akan sangat dioptimalkan, termasuk berkas, download dan upload, browsing internet, multiplayer game. 

Pekerjaan besar ini dilakukan dengan mencegah fragmentasi data saat berkomunikasi dengan server ISP. Internet Cyclone 2.26 dapat secara otomatis mengoptimalkan pengaturan internet Anda, atau Anda dapat secara manual melakukannya jika Anda lebih suka penanganan sendiri. Tidak perlu meng-upgrade perangkat keras Anda, untuk meningkatkan kecepatan download Anda, karena ini adalah apa yang dirancang Cyclone Internet untuk melakukannya, pada tingkat perangkat lunak. Hal ini juga dapat meningkatkan kualitas video conference dan chatting, karena menangani dengan baik baik mengirim data dan menerima itu.

Fitur Internet Cyclone 2.26 :
  • Internet Cyclone mengoptimalkan pengaturan Windows Anda secara otomatis untuk meningkatkan kecepatan internet atau Anda dapat menyesuaikan mereka secara manual.
  • Anda dapat mempercepat koneksi internet tanpa mengubah Hardware Anda.
  • Bekerja dengan semua Browsers.
  • Hal ini kompatibel dengan semua modem Dial-Up dan kecepatan tinggi LAN, KABEL, DSL, DSL (PPPoE), T1 atau koneksi internet lainnya.
  • Cyclone internet akan mempercepat surfing web, game online, e-mail, chatting dan video conference dan bahkan akan mempercepat download.
Screenshot :


Internet Cyclone 2.26

Dengan menggunakan software ini anda akan mendapatkan dijamin kecepatan Internet lebih cepat untuk saat Anda sedang online. Surfing, download file, email, bermain game online, dan hal lain yang Anda lakukan secara online akan lebih cepat. Ini adalah perangkat lunak yang sangat baik untuk modem dial-up yang lambat serta koneksi akses kecepatan tinggi.


Link Download :
Mirror :
Password : www.teknokibo.com

0 komentar em “Internet Cyclone 2.26 with Keygen”

Posting Komentar

 

ramadhan Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger