Warung Bebas

Rabu, 06 Januari 2016

WinRAR 5.31 Beta 1 with Crack

WinRAR 5.31 Beta 1 with Crack




WinRAR adalah manajer arsip kuat (Windows, Linux, Mac). Ini adalah alat kompresi yang kuat dengan banyak fungsi tambahan yang terintegrasi untuk membantu Anda mengatur arsip terkompresi. Hal ini dapat data cadangan Anda dan mengurangi ukuran lampiran email, dekompresi RAR, ZIP dan file lainnya download dari Internet dan membuat arsip baru dalam format file RAR dan ZIP

Pengarsip menempatkan Anda di depan orang banyak ketika datang ke kompresi. Dengan konsisten membuat arsip kecil, WinRAR seringkali lebih cepat daripada kompetisi. Ini akan menghemat ruang disk, biaya transmisi dan waktu kerja yang berharga juga. WinRAR sangat ideal untuk file multimedia. Ini secara otomatis mengenali dan memilih metode kompresi terbaik.

Algoritma kompresi khusus kompres file multimedia, executables dan perpustakaan objek dengan baik. File RAR biasanya dapat kompres konten oleh 8 persen menjadi 15 persen lebih dari file ZIP dapat.

Screenshot :

WinRAR 5.31 Beta 1

Fitur WinRAR 5.31 Beta 1 :
  • - WinRAR adalah sebuah alat kompresi software kuat dengan sejumlah fungsi tambahan yang terintegrasi untuk membantu Anda mengatur dikompresi Anda file, folder dan arsip.
  • - Update fungsi baru dari WinRAR dan RAR yang tersedia untuk download gratis beberapa kali setiap tahun.
  • - WinRAR memungkinkan Anda untuk dengan mudah membagi arsip menjadi beberapa volume terpisah, sehingga memungkinkan untuk menyimpannya di beberapa disk, atau untuk mengirim file besar di beberapa bagian

Cara mengcrack :
  • 1. Mendownload WinRAR Setup dan Key Dari Mengingat link
  • 2. Menginstal Winrar Biasanya (melewatkan langkah 1 & 2 Jika Sudah)
  • 3. Download crack dan jalankan
  • 4. Have Fun.. :p

Link Download :
Password : www.teknokibo.com

0 komentar em “WinRAR 5.31 Beta 1 with Crack”

Posting Komentar

 

ramadhan Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger