Warung Bebas

Minggu, 10 Januari 2016

Gridinsoft Anti-Malware 3.0.18 with Patch

Gridinsoft Anti-Malware 3.0.18 with Patch





GridinSoft Anti-Malware / Trojan Killer adalah solusi anti-malware yang sangat baik. Cepat, efektif dan dapat diandalkan. GridinSoft Anti-Malware telah dikembangkan secara khusus untuk penghapusan otomatis dari virus, bot, spyware, keyloggers, trojan, rootkit dan scareware tanpa perlu secara manual mengedit file sistem atau registry.

Ini alat penghapusan utama dengan fitur mengagumkan yang tidak meninggalkan kesempatan untuk malware sneakiest. GridinSoft Anti-Malware tambahan perbaikan modifikasi sistem yang diperkenalkan oleh malware dan yang, menyesal, sering diabaikan oleh beberapa scanner antivirus populer.

Program ini memindai semua file dimuat pada saat boot untuk Adware, Spyware, Remote Access Trojans, Worms Internet dan malware lainnya. GridinSoft Anti-Malware menyediakan sistem pemindaian kecepatan tinggi. Tidak ada slowdowns di sistem anda dalam mode proaktif.

Screenshot :

Gridinsoft Anti-Malware 3.0.18

GridinSoft Anti-Malware (sebelumnya Trojan Pembunuh) adalah aplikasi khusus yang dirancang untuk menargetkan berbagai jenis malware, termasuk PUP, spyware, adware, trojan dan worm dll

Fitur utama meliputi:
  • - Antarmuka intuitif
  • - Pelaporan yang komprehensif
  • - Modus scan mendalam
GridinSoft Anti-Malware penuh sistem scan baik yang cepat dan komprehensif. Itu mengkompilasi laporan komprehensif setelah pemindaian sistem Anda, dan menyediakan data tentang total item memori, item registry dan file yang dipindai, bersama-sama dengan infeksi Trojan terdeteksi. Rincian log sistem menampilkan nama, jenis virus dan path file yang ditargetkan untuk setiap item yang terinfeksi. Laporan secara otomatis disimpan ke sebuah dokumen teks biasa.

Secara keseluruhan, GridinSoft Anti-Malware merupakan metode yang efektif perlindungan terhadap berbagai jenis malware. Yang sedang berkata, itu menuntut sejumlah besar sumber daya sistem dan sistem operasi yang lebih tua mungkin menjadi tidak stabil di bawah tekanan.

Screenshot : 

Patch

Panduan Instalasi :

  • 1. Matikan Internet dan Antivirus terlebih dahulu.
  • 2. Instal Gridinsoft Anti-Malware 3.0.18 sampai selesai.
  • 3. Setelah selesai, close atau jangan jalankan Gridinsoft Anti-Malware.
  • 4. Buka folder Patch, pilih patch yang sesuai dengan sistem bit OS sobat, jalankan dengan 5. 5. Mode Run As Admin.
  • 6. Klik Patch
  • 7. Have Fun.. :p

Link Download :
Password : www.teknokibo.com

0 komentar em “Gridinsoft Anti-Malware 3.0.18 with Patch”

Posting Komentar

 

ramadhan Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger