Warung Bebas

Sabtu, 23 Januari 2016

MediaGet 2.01.3513 Free

MediaGet 2.01.3513 with Serial Number




MediaGet 2.01.3513 Versi terbaru adalah klien BitTorrent yang kuat, yang menjadi semakin populer di seluruh dunia. Ini memiliki data yang mesin pencari canggih dan ditandai dengan kesederhanaan penggunaan dan antarmuka pengguna dipoles tinggi. Setiap orang yang menggunakan Internet, jaringan yang digunakan untuk men-download berbagai musik, film, game atau software langsung dari server. Tetapi ada situasi ketika file situs favorit yang diinginkan tidak tersedia untuk beberapa alasan.

MediaGet, yang akan memberikan akses Anda ke dunia mengintip jaringan tertutup, di mana dimungkinkan untuk menemukan hampir semua file yang Anda inginkan. Apakah itu musik yang langka, yang baru dirilis film atau program apapun, semua ini dapat didownload menggunakan MediaGet. Media Dapatkan juga memiliki fungsi untuk mengirim dan berbagi file dengan teman-teman di jaringan.

Program ini mendukung sejumlah besar pelacak torrent publik, Anda dapat dengan mudah menemukan file yang Anda inginkan dan download dengan kecepatan maksimum.

Screenshot :

MediaGet 2.01.3513 Free

Keuntungan utama MediaGet 2.01.3513 :
  • - Pencarian Mudah
  • - Kemampuan untuk mencari ukuran file yang diperlukan
  • - Instalasi mudah
  • - Tidak ada pendaftaran
  • - Tidak perlu untuk peringkat
  • - Tidak selalu mendistribusikan berkas

Link Download :
Mirror :
Password : www.teknokibo.com

0 komentar em “MediaGet 2.01.3513 Free”

Posting Komentar

 

ramadhan Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger