Warung Bebas

Sabtu, 16 Januari 2016

VariCAD2015 v3.03 with Keygen

VariCAD2015 v3.03 with Keygen





VariCAD adalah CAD perangkat lunak profesional yang menyediakan banyak sekali macam fitur yang dirancang untuk membantu anda membuat 3d atau 2d gambar yang memiliki kegunaan di bidang teknik mesin. user interface mungkin tampak sedikit berlebihan pada pandangan pertama, tapi ini hanya alasannya ialah acara hadir dengan banyak parameter khusus. varicad memperlihatkan pengguna kemungkinan untuk menyisipkan objek dari file (dwb, stp), copy, paste, atau menghapus komponen yang dipilih, drag dan drop mereka ke dalam lingkungan kerja, membatalkan atau mengulang aksi terakhir, dan mengubah warna dari 2d atau 3d benda. desain 3d dapat membangun dengan menggunakan parameter khusus yang dirancang untuk membantu anda menciptakan berbayang dan pandangan wireframe, memutar atau zoom, membangun kembali objek 3d dalam kasus kesalahan data internal, membuat dan mengedit pnormaan, menggabungkan dua pnormaan dalam satu objek, mendefinisikan dimensi obyek atau posisi dalam pnorma yang sesuai, dan menerapkan kendala geometris.

User Interface and System Environment :
VariCAD Graphical User Interface (GUI) telah dirancang untuk memungkinkan orientasi 3D / 2D cepat dan intuitif. Kami hati-hati disesuaikan dan disetel GUI untuk mencerminkan proses pemikiran seorang desainer, sehingga ide-ide dapat ditangkap dan dikomunikasikan dengan jumlah minimal langkah. Semua perintah diciptakan dengan fokus pada kemudahan penggunaan. Kursor cerdas, banyak mode deteksi dan seleksi, garis konstruksi 2D, dan grid ortogonal adalah beberapa alat yang membuat bekerja dengan VariCAD begitu mudah.
Anda bisa mulai dengan membuat model 3D dan kemudian menggunakannya untuk secara otomatis membuat file gambar, atau Anda dapat menarik hanya dalam 2D. Merancang dalam 3D umumnya lebih "alami," dalam hal ini erat mewakili bagian aktual dan rakitan. Pendekatan 3D biasanya lebih intuitif daripada 2D drafting. Model dibuat dalam 3D dengan mudah diubah menjadi dokumentasi 2D konvensional.

3D Modeling :
VariCAD menyediakan perpustakaan padatan dasar 3D (prisma, silinder, kerucut, dll), yang mudah dimodifikasi dengan mengedit profil asli atau parameter. Padatan juga dapat dengan mudah dibuat dengan rotasi profil, ekstrusi, atau lofting. Alat yang lebih kompleks termasuk rotasi pencampuran antara dua profil, lofting antara lingkaran dan persegi panjang, dan penciptaan permukaan heliks.
Padatan dapat ditambahkan atau dikurangi, sehingga membentuk pohon Boolean mewakili bagian mekanis nyata. Operasi Boolean memiliki pilihan untuk pemangkasan otomatis, atau penghapusan otomatis volume dikurangi. Operasi yang telah ditetapkan seperti lubang pengeboran, penggilingan wajah, alur penggilingan dan tepi beveling / filleting juga tersedia. Pohon Boolean sangat mudah untuk mengedit.

Screenshot :

VariCAD2015 v3.03

3D Tools - Assemblies, Groups, Parts etc :
VariCAD juga menyediakan alat untuk dukungan perakitan. Jika hubungan antara bagian dan perakitan didefinisikan, setiap perubahan yang dibuat ke bagian file yang tercermin dalam file perakitan dan sebaliknya. Salinan terkait juga dapat didefinisikan. Dalam hal ini, pengeditan satu objek menyebabkan semua salinan yang terkait diperbarui. Kelompok yang solid dapat didefinisikan juga, membuat seleksi dan visibilitas perubahan sederhana untuk beberapa objek.

Crash Tests (Interferences) :
Salah satu fitur unggulan dari pemodelan 3D adalah pemeriksaan gangguan komponen. VariCAD dapat memeriksa majelis 3D untuk kemungkinan tabrakan (volume tumpang tindih) antar komponen.

Screenshot :

VariCAD2015 v3.03 with Keygen

Calculations :
VariCAD dapat menghitung luas 2D bagian, luas permukaan, volume, massa, pusat gravitasi, dan momen rotasi. Sebuah perpustakaan perhitungan mekanik juga termasuk, untuk bagian standar yang digunakan setiap hari oleh desainer mekanik. Bagian-bagian mekanik termasuk ketegangan dan kompresi mata air, pra-stres koneksi melesat, pin dan kunci paralel, poros beralur, bantalan, balok bawah dikombinasikan stres (lentur dan torsi), memacu dan bevel geometri gearing, dan drive belt.

Surface Development (Sheet Metal Unbending) :
VariCAD juga dapat membuat maju (gepeng) permukaan padat 3D. Koordinat XY dari permukaan dikembangkan dapat disimpan ke file teks untuk diproses lebih lanjut. Anda dapat masukan lentur koefisien untuk menyesuaikan perhitungan Anda.


Link Download :
Mirror :
Password : www.teknokibo.com

0 komentar em “VariCAD2015 v3.03 with Keygen”

Posting Komentar

 

ramadhan Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger