Warung Bebas

Kamis, 14 Januari 2016

Incomedia WebSite X5 Professional 12 with Keygen

Incomedia WebSite X5 Professional 12 with Keygen





Incomedia WebSite X5 Professional 12 adalah program utama untuk merancang web. WebSite X5 mudah digunakan dan mengejutkan akan memungkinkan Anda untuk membuat website yang menakjubkan, yang profesional dan tampak mahal. Anda dapat membuat website di domain yang berbeda dan bisnis, seperti e-commerce, situs wisata, blog pribadi, pernikahan, website sekolah dan banyak lagi.

Incomedia WebSite X5 Professional 12 adalah sebuah program yang luar biasa yang menyediakan beberapa alat yang mudah digunakan untuk membuat halaman web yang ramah akan mobile responsif tanpa perlu bagi pengguna untuk memiliki pengetahuan tentang coding dan merancang. Selain itu, kemampuan drag-and-drop membuatnya sangat sederhana untuk membuat situs web yang dirancang dengan indah dalam waktu singkat!

 Fitur Utama WebSite X5 Professional 12 :

  • WebSite X5 profesional 12 adalah Website Builder penuh dan lengkap yang dilengkapi dengan beberapa alat-alat canggih untuk memungkinkan pengguna untuk membuat website profesional menggabungkan semua solusi terbaru. Tidak seperti software lain yang hanya menyediakan teknologi WYSIWYG, WebSite X5 12 yang akan memungkinkan Anda mengatur situs web yang menakjubkan dan toko online anda sendiri dengan bantuan built-in Wizard. Ini memberikan langkah demi langkah tutorial melalui beberapa tahap, dengan menggunakan apa-apa selain mouse Anda, dan itu adalah karena fitur drag-n-drop sangat membantu.

  • WebSite X5 profesional V12 adalah multibahasa, dan ia datang dalam banyak bahasa, termasuk Inggris, Perancis, Spanyol, Arab, Jerman, Cina, Portugis, Rusia, Jepang. Tidak ada pengetahuan pemrograman diperlukan dalam rangka bagi Anda untuk membangun situs web berkualitas tinggi karena hari-hari ketika Anda harus tahu HTML dan PHP coding untuk membuat website dasar, sudah lama berlalu! Pengguna juga akan memiliki ton pembuangan mereka berkualitas disesuaikan website gratis template (Template HTML untuk W3C Valid XHTML kode), yang memberikan Anda lebih banyak pilihan dan ide-ide bahkan baru tentang bagaimana website Anda akan terlihat seperti.
Screenshot :


Incomedia WebSite X5 Professional 12

Bagaimana cara menginstall dengan Keygen :
  • - Download Incomedia WebSite X5 Professional 12 melalui link di atas
  • - Ekstrak file yang sudah kamu download tadi dengan WinRAR
  • - Disconnect koneksi internet pada PC kamu (WAJIB)
  • - Jalankan installer Incomedia WebSite, lalu install seperti biasa
  • - Jalankan Keygen, kemudian masukkan Emailmu di Keygen tersebut
  • - Copy License Key dan Unlock Code yang muncul, lalu paste di Incomedia WebSite X5
  • - Apabila muncul peringatan Failed to connect, klik Next saja
  • - Selesai
  • - Have Fun.. :P

Link Download :
Password : www.teknokibo.com

0 komentar em “Incomedia WebSite X5 Professional 12 with Keygen”

Posting Komentar

 

ramadhan Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger