Warung Bebas

Sabtu, 23 Januari 2016

Virtualbox Terbaru 5.0.14 Build 105127 Free

Virtualbox Terbaru 5.0.14 Build 105127 Free





VirtualBox ini adalah produk virtualisasi yang kuat untuk perusahaan serta digunakan di rumah. VirtualBox menyediakan beberapa skenario, yaitu menjalankan beberapa sistem operasi secara bersamaan. VirtualBox memungkinkan Anda untuk menjalankan lebih dari satu sistem operasi pada suatu waktu. Dengan cara ini, Anda dapat menjalankan perangkat lunak yang ditulis untuk satu sistem operasi yang lain (misalnya, perangkat lunak Windows di Linux atau Mac) tanpa harus reboot untuk menggunakannya. Karena Anda dapat con Figur apa jenis "virtual" hardware harus disampaikan kepada masing-masing sistem operasi tersebut, Anda dapat menginstal sistem operasi lama seperti DOS atau OS / 2 bahkan jika perangkat keras komputer yang sebenarnya Anda tidak lagi didukung oleh sistem operasi.

Oracle VM VirtualBox memungkinkan pengguna untuk menjalankan hampir semua sistem operasi pada mesin tunggal dan beralih secara bebas antara contoh OS berjalan secara bersamaan. VirtualBox adalah virtualizer tujuan umum penuh untuk x86 dan AMD64 hardware / Intel64, ditargetkan pada server, desktop dan tertanam digunakan. Tidak hanya VirtualBox merupakan fitur yang sangat kaya, produk kinerja tinggi untuk pelanggan perusahaan, itu juga satu-satunya solusi profesional yang tersedia secara bebas sebagai Open Source Software.

Beberapa fitur baru dari Oracle VM VirtualBox adalah:
  • - Dukungan paravirtualization untuk Windows dan Linux tamu yang modern
  • Oracle VM VirtualBox mampu mengekspos antarmuka paravirtualization untuk memfasilitasi pelaksanaan akurat dan efisien perangkat lunak. Setelah platform mesin virtual didefinisikan, Oracle VM VirtualBox meningkatkan tamu OS pertunjukan dengan memanfaatkan built-in mendukung virtualisasi (KVM pada tamu Linux dan Hyper-V pada Windows tamu).

  • - xHCI controller untuk mendukung USB 3.0 perangkat
  • Sistem operasi tamu kini dapat langsung mengenali perangkat USB 3.0 dan beroperasi pada kecepatan penuh 3.0. Tamu sekarang dapat dikonfigurasi untuk menggunakan USB 1.1, 2.0 dan 3.0 perangkat.

  • - Peningkatan Drag & Drop dukungan
  • Mulai dari Oracle VM VirtualBox 5.0 ditingkatkan dukungan drag bi-directional & drop antara tamu dan sistem operasi host; drag dan drop dukungan tersedia dengan terbaru tamu-penambahan diinstal.

  • - Enkripsi disk image
  • Oracle VM VirtualBox 5.0 memungkinkan untuk gambar disk virtual terenkripsi dengan memanfaatkan algoritma AES dalam mode XTS (128-bit atau 256-bit); sejak DEK disimpan sebagai bagian dari file konfigurasi mesin virtual, enkripsi memperkenalkan fitur keamanan lebih lanjut yang akan meminta password ketika memulai mesin virtual.

  • - Tanpa kepala dan dilepas pilihan awal
  • Oracle VM VirtualBox sekarang mendukung mulai mesin virtual di latar belakang dengan proses front-end yang terpisah yang dapat ditutup sementara mesin virtual terus bekerja.


Password : www.teknokibo.com

0 komentar em “Virtualbox Terbaru 5.0.14 Build 105127 Free”

Posting Komentar

 

ramadhan Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger